29.5 C
Mataram
Wednesday, June 19, 2024

Kasat Lantas Polresta Mataram Respon Cepat Keluhan Masyarakat

Must read

Mataram – Rutin setiap hari melaksanakan Strong Point, Satuan Lalu Lintas Polresta Mataram dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Yozana Fazri Sidik terus menunjukkan komitmennya guna merespon Cepat dan kepedulian terhadap masyarakat di wilayah hukumnya.

Tampak dari jam 06.00 wita sampai dengan 08.00 wita personel menempati persimpangan -persimpangan di jalan raya memberikan pelayanan Kepolisian dalam hal pengaturan dan penjagaan lalu lintas. Rabu, (05/06/2024)

Menarik terlihat Kasat Lantas Polresta Mataram AKP Yozana Fazri Sidik saat mengawasi dan pemantauan arus lalu lintas melihat pengendara yang kebingungan di tengah jalan, setelah dihampiri pengendara sedang berusaha menyalakan kendaraan yang mogok tanpa sebab.

Agar tidak menghambat arus lalu lintas, Kasat Lantas pun langsung mendorong ke tempat yang aman, setelah itu beserta personel berusaha mencari penyebab mogoknya kendaraan tersebut.

” Kami melihat adanya pengguna jalan yang mengalami mogok, setelah dilakukan pengecekan dan percobaan dengan kick starter dan beberapa kali menarik chuck bensin akhirnya mesin motor menyala kembali “, ucap AKP Yozana

Kemudian kami juga menyarankan untuk melakukan service berkala agar kendaraan selalu dalam kondisi baik dan tidak lupa selalu menjaga keselamatan dalam berlalu lintas, imbuhnya

Selain itu Kasat Lantas juga menyempatkan untuk memberikan teguran karena penumpang belakang tidak menggunakan helm dan membuat perjanjian apabila dikemudian hari ditemukan tidak menggunakan helm akan diberikan sanksi Tilang.

” Kegiatan Strong Point’ ini dilakukan sebagai bentuk respon cepat dan kepedulian terhadap masyarakat yang mengalami kendala guna terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) di jalan raya “, tutupnya.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article