18.5 C
Mataram
Tuesday, July 16, 2024

Kantongi Tiga Dukungan Parpol, Nurhidayah Deklarasi Agustus Mendatang

Must read

Lombok Barat – Bakal Calon Bupati Kabupaten Lombok Barat Nurhidayah memantapkan langkah untuk maju pada perhelatan kontestasi pesta demokrasi Pilkada Lombok Barat pada 27 November 2024 mendatang, paslanya. Legislator asal Gunung Sari itu sudah mengantongi 10 kursi dukungan parlemen yang terdiri dari Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunna atau PPP dan Partai Gelora.

Dari dukungan 10 kursi itupun diklaim akan ada beberapa partai yang akan ikut bergabung.

“Untuk deklarasi nanti insyallah kita laksanakan pada bulan Agustus,” jelas Ketua DPRD Lobar itu saat ditemui di ruanganya, kemaren (09-07-24).

Kemudian disinggung terkait Bakal Calon pendamping lantaran Ketua DPC Gerindra itu dikabrkan kian dekat dengan TGH. Khudari dan sosok tokoh birokrat asal Narmada Arbain Ishak.

“Saya hari ini sudah cukup partai tapi belom punya pasangan itu bagian dari strategi,” jelasnya.
Lebih lanjut terkait arah dukungan Partai Gerindra di Pilbup Lobar, Nurhidayah menegaskan akan tetap maju meski seandainya dukungan partai gerindra tidak berpihak kepada dirinya.

Dirinya juga menyinggung kecil kemungkinan terjadi duet Farin-Nurhidayah jika DPP Gerindara meminta mereka untuk berpasangan.

“Pada saat ini saya menunggu saja keputusan DPP seperti apa karena kami inkan partai komando, jadi apapun yang diputuskan DPP ya itu itulah keputusan mutlak tidak boleh diganggu gugat. Kalau ke saya alhamdulillah kalau tidak ke saya ya saya hormati keputusan itu, tetap akan maju karena sudah mengamankan syarat untuk maju. Untuk saat ini saya tidak fokus dengan urusan calon lain ya mau calon lain apakah partainya terpenuhi atau tidak ya yang penting saya fokus pada diri saya hari ini untuk maju karena syarat sudah terpenuhi ” Tutupnya.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article