26.5 C
Mataram
Wednesday, February 28, 2024

Kampanye Kreatif, Caleg di Lombok Tengah Gelar Lomba Mancing

Must read

Lombok Tengah, NTB – Calon anggota Legislatif DPRD Kabupatèn Lombok Tengah dari Partai NasDem dapil 5 Jonggat-Pringgarata Amir Mahmud gelar mancing bersama di kolam pemancingan di Kecamatan Pringgarata.

Warga boleh memancing sepuasnya tanpa ada aturan waktu, mancing mania gratis yang diikuti ratusan warga yang memperebutkan 2 kwintal ikan mujahir.

Amir Mahmud lebih memilih cara ini untuk melakukan silaturahmi sekaligus berkampanye, hal ini dinilai lebih efektif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Sebelum massa pencoblosan 14 Februari 2024 mendatang, dirinya meminta agar masyarakat memilihnya pada Pileg nanti.

“Saya menyelenggarakan mancing ini tujuanya supaya masyarakat terhibur dan ikan yang mereka dapat ini mudha-mudhan dapat dikonsumsi bersama keluarganya. Ini juga jadi ajang untuk silaturahmi di daerah pemilih saya dan alhamdulilah mereka sangat terhibur dengan adanya mancing gratis ini,” ungkap Amir Mahmud usai membuka acara, (23-12-23).

Lebih lanjut, salah satu peserta mancing gratis mengapresiasi cara kampanye yang dilakukan Amir Mahmud, mereka mengaku ajang ini menjadi momen yang tepat untuk silaturahmi.

“Kami selaku masyarakat hususnya kecamatan pringgarata, acara mancing mania ini adalah momen yang paling ditunggu-tunggu masyarakat dan ini adalah salah satu momen yang bagus untuk menyambung silaturahmi apalagi ini bukan hanya dari satu desa melainkan desa lainya serta mereka sangat antusias sekali,” jelas Mustajab.

Selain itu Amir Mahmud calon legislatif nomor urut 2 dari partai besutan Surya Paloh itu mengajak warga agar tidak golput dan menggunakan hak pilihnya.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article