31.5 C
Mataram
Thursday, February 22, 2024

Empat PJU Polres Lombok Utara Berganti

Must read

Lombok Utara, NTB – Polres Lombok Utara melaksanakan sertijab terhadap 4 PJU di jajaran Polres Lombok Utara. Kegiatan tersebut digelar dalam Upacara Sertijab yang dipimpin langsung Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro di lapangan apel Tatag Trawang Tungga Polres Lombok Utara, Sabtu (11/11/2023).

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro menyampaikan kepada awak media di sela – sela kegiatannya bahwa sertijab merupakan kegiatan yang harus di lakukan atas dasar Telegram tentang mutasi di ruang lingkup Institusi Polri.

Mutasi merupakan hal yang wajar di Institusi Polri, Pimpinan mengambil suatu keputusan ini atas dasar kebutuhan dan kepentingan Institusi Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, disamping itu juga mutasi merupakan penyegaran dan pembinaan karier kepada seluruh anggota Polri dalam pengembangan tugas di Institusi Kepolisian.

Mutasi adalah dinamika kesehatan organisasi dalam rangka pembinaan karier anggota Polri,” ucap mantan Kasubdit tiga Dit Narkoba Polda NTB ini.

Adapun pejabat utama di lingkungan Polres Lombok Utara yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya Kasat Intelkam dari Akp Ahmad Majmuk S.Pd. kepada Iptu I Ketut Artana Sh., Kasat Reskrim dari Akp I Made Sukadana, kepada Iptu Ghufron Subeki, Kasat Narkoba dari Iptu Yustinus Goit kepada Iptu I Putu Sastrawan, dan Kapolsek Kayangan dari Iptu Ghufron Subeki kepada Iptu Agus Sugianto.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang selama ini sudah bekerjasama dengan baik dalam melaksanakan darma bhaktinya di Polres Lombok sehingga wilayah hukum Polres Lombok Utara tetap aman dan kondusif, semoga kedepannya tambah sukses di tempat tugas yang baru.

Dan kepada pejabat yang baru silahkan menyesuaikan dengan kondisi yang ada di Lombok Utara dan buat inovasi atau terobosan baru yang dapat meningkatkan pelayanan dan kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri, mengingat
tahun ini sudah mulai memasuki tahun Politik dan sudah mulainya Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024, dalam menghadapi Pemilu 2024, kepada seluruh anggota Polres Lombok Utara harus selalu open dan bijak dalam menggunakan media sosial yang bisa menimbulkan kontra produktif sehingga menjadi bumerang buat Institusi Polri. Dan lakukan melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) , cooling system serta sambang guna terciptanya kondusifitas wilayah menuju Pemilu damai. Ucap Kapolres.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article