18.5 C
Mataram
Monday, July 15, 2024

Ditlantas Polda NTB Gelar Bakti Sosial Ramadhan, Bantu Kaum Dhuafa Hingga Anak Yatim

Must read

Mataram, NTB – Momen bulan suci Ramadhan, banyak hal yang dilakukan untuk meningkatkan nilai ibadah, salah satunya adalah dengan menjalin silaturahmi antar sesama. 

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Ditlantas Polda NTB ini, dengan melaksanakan kegiatan bhakti sosial Ramadhan 1445H, di masjid Al-Istiqomah, Lingkungan Gatep Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, Rabu (27/03).

Direktorat lalulintas (Ditlantas) Polda NTB  menyantuni puluhan anak yatim dan kaum dhuafa  berupa paket sembako dan kebutuhan lainnya. 

Kasubdit Regident AKBP Wawan Andi Susanto,  yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur dan sebagai pengabdian kepada masyarakat. 

“Harapannya bakti sosial ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Lingkungan Gatep”, ujarnya.

Ditempat terpisah Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Romadhoni Sutardjo,   menyebutkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tidak hanya berguna untuk masyarakat namun juga dapat memberikan dampak yang positif untuk anggota kepolisian sendiri. 

“Dengan turun langsung menemui masyarakat dibawah ini dapat menumbuhkan rasa empati yang lebih kepada anggota kepolisian sendiri” Ungkapnya. 

Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab polisi lalu lintas benar- benar hadir untuk masyarakat.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article