20.5 C
Mataram
Monday, July 15, 2024

Bupati Loteng Berikan Hak Pilihnya di TPS 14 Ujan Rintis

Must read

Lombok Tengah, NTB – Bupati Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri memberikan hak pilihnya pada pemilu 2024 ini di TPS 14 Ujan Rintis, Desa Mertak Tombok, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah.

Bupati datang ke TPS di dampingi istrinya Baiq Nurul Aini Pathul Bahri sekitar pukul 10.00 WITA.

Kepada wartawan bupati yang sekaligus ketua DPD Partai Gerindra NTB ini mengatakan, hingga saat ini proses pemungutan suara di Lombok Tengah masih berjalan aman dan kondusif.

“Proses pemungutan suara di tiap-tiap TPS masih belajar aman dan kondusif” kata Bupati.

Pihaknya menghimbau agar warga masyarakat terutama para simpatisan calon agar bersama-sama menjaga kondusifitas daerah hingga penyelenggaraan pemilu selesai.

“Kita himbau masyarakat agar sama-sama menciptakan kondusifitas yang aman agar pesta demokrasi ini berjalan dengan lancar” ungkapnya.

Bupati juga berharap agar presentase pemilih di pemilu tahun ini bisa diatas 80 persen, mengingat di pemilu sebelumnya presentase pemilih berada di angka 79 persen.

Tak hanya itu, orang nomor 1 di Kabupaten Lombok Tengah ini meminta agar masyarakat menerima apapun hasil pemilu ini. Mengingat siapapun yang akan terpilih baik itu menjadi wakil rakyat maupun presiden tentu itu yang terbaik untuk bangsa Indonesia.

“Apapun hasil dari pemilu ini, tentu kita berharap yang terpilih nanti bisa membawa bangsa Indonesia ini jauh lebih baik dan masyarakat sejahtera” sampainya.(An)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article