26.5 C
Mataram
Wednesday, February 28, 2024

TPN Ganjar Mahfud Targetkan 48 Persen Suara di NTB

Must read

Lombok Tengah, NTB – Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud menargetkan suara pemilihan di Nusa Tenggara Barat sebanyak 48 persen. TPN optimis target tersebut dapat diperoleh dengan program ganjar-mahfud yang berpihak kepada kepentingan rakyat.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi NTB Rahmat Hidayat, saat menghadiri istigosah qubro dan orasi kebangsaan barisan tuan guru muda NTB di Lombok Tengah.

Menurut rahmat, target 48 persen dapat dilihat dengan antusiasme masyarakat ketika adanya kunjungan Ganjar ke NTB, sehingga target tersebut optimis dapat diperoleh.

Selain itu, program yang ditawarkan ganjar-mahfud telah mencakup semua permasalahan di masyarakat selama ini, salah satunya program unggulan KTP sakti sat set, semua pelayanan dapat dengan mudah tersimplifikasi hanya dengan kartu tersebut sehingga diyakini dapat memudahkan masyarakat.

Sementara itu, saat ini pasangan calon ganjar-mahfud telah memperoleh dukungan penuh dari sejumlah pondok pesantren di lombok, terutama dari barisan tuan guru muda NTB, yang telah mendeklarasikan dukungan penuh untuk ganjar-majfud menjadi presiden dan wakil presiden pada 2024 mendatang.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article