29.4 C
Mataram
Tuesday, May 21, 2024

Perindo Lombok Barat Tegak Lurus Kawal Dan Menangkan Zul-Rohmi Jilid II

Must read

Lombok Barat – Pengurus Perindo Lombok Barat menindaklanjuti segala isu politik Nusa Tenggara Barat (NTB) tentang paket Zul-Rohmi Jilid II, yang Masih mengundang tanda tanya, sehingga pengurus DPD Perindo Lombok Barat menyatakan dukungan sepenuhnya kepada pasangan bakal calon gubenur dan wakil gubenur NTB paket Zul-Rohmi jilid II.

Ketua DPD Perindo Lombok Barat Makmun usai menggelar konsolidasi pada Senin (6/5/2024) menegaskan, Pilkada serentak tahun 2024 saat ini sudah mulai proses tahapan Pemilukada. Partai Perindo yang saat ini memiliki posisi tawar yang sangat baik karena menempatkan kader-kadernya di DPRD provinsi dan kabupaten/kota.

“kami sudah memiliki tiket untuk mengusung pasangan calon gubenur hingga bupati di maka kami tegak lurus atas keputusan dari DPW Perindo NTB” terang Makmun

Makmun menjabarkan Perkembangan dinamika politik saat ini bahwa paket Zul-Rohmi akan kembali diduetkan. Isu yang beredar bahwa banyak terjadi pro dan kontra dikalangan tokoh-tokoh. Akan tetapi, Kami dari DPD Perindo Lombok Barat tegak lurus dengan DPW Perindo NTB, apabila paket Zul-Rohmi diusung oleh Perindo maka kami siap berjuang memenangkannya di Lombok Barat.

” Kami tegak lurus mendukung dan memenangkan paket zul-rohmi jilid II” terang Makmun

Kedua NWDI Lombok Barat ini juga mengajak semua pihak yang berafiliasi kepada NWDI dan Perindo untuk mendukung dan memenangkan paket Zul-Rohmi yang telah nyata berkonstribusi kepada Nusa Tenggara Barat, membangun NTB hingga NTB dikenal keseluruh Dunia.

” Pasangan ini sudah terbukti dan teruji sehingga selaknya seluruh simpatisan mendukung penuh paket ini” tegas Makmun

Terkait banyak isue yang telah beredar luas di tengah masyarakat akan retaknya paket Zul-Rohmi DPD Partai Perindo Lombok Barat memastikan pasangan ini akan tetap diusung hingga pendaftaran nanti.

” Setelah melalui konsolidasi maka isue yang beredar kami pastikan keliru karena paket ini masih langgeng hingga pendaftaran nanti” tungkas Makmun

Sementara itu terang Makmun untuk pilkada Lombok Barat sampai saat ini masih melakukan komunikasi dan konsolidasi terhadap balon Cakada yang akan tampil pada kontestasi politik di Lobar.

“Kami secara terbuka menerima pendaftaran Cakada baik dari unsur kader maupun non kader partai” Terang Makmun

Sebelumnya beredar banyak video deklarasi sederhana oleh Zulkiflimansyah dan Rohmi Djalilah yang berisi kesepakatan bersama untuk melanjutkan paket Zul Rohmi jilid dua dan kembali mengabdi untuk NTB lima Tahun Kedepan.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article