26.5 C
Mataram
Wednesday, February 28, 2024

Jelang Imlek Polisi Bantu Warga Bersihkan Vihara di Cakranegara

Must read

Mataram, NTB – Aksi kepedulian yang dilakukan Polsek sandubaya, dengan membersihkan tempat ibadah yang ada di wilayah hukumnya. Salah satu vihara yang dibersihkan anggota kepolisian, yaitu Vihara Sanata Dharma Maitreya, di jalan Rajawali Cakranegara, Kota Mataram, Sabtu (03/02/2024).

Sebanyak 12 personel Polsek Sandubaya bersama pengurus Vihara gotong-royong membersihkan tempat ibadah umat budha tersebut.

Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah mengatakan pihaknya akan terus membantu warga serta ikut membersihkan tempat ibadah lainnya.

Menurutnya disamping menjaga dan memelihara agar Vihara sebagai tempat ibadah umat Budha tetap dalam keadaan bersih, gotong royong yang dilakukan dalam rangka menyambut perayaan Hari Raya Imlek tahun 2024 yang jatuh pada 10 Februari mendatang.

Ia berharap melalui kegiatan tersebut dapat memberi contoh kepada masyarakat untuk bagaimana saling peduli antar sesama masyarakat. Hal ini tentu akan meningkatkan kerukunan antar umat beragama khususnya di wilayah hukum Polsek Sandubaya.

“Kami berharap masyarakat dapat melakukan hal yang sama untuk saling bantu membantu, saling peduli serta menjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dan antar umat beragama sehingga berdampak kepada Keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut,” tutupnya.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article