31.5 C
Mataram
Thursday, February 22, 2024

GOW Kota Mataram Salurkan 200 Paket Sembako ke Warga Sandubaya Lintas Agama

Must read

Mataram, NTB- Dalam rangka memperingati hari ibu yang ke 95, Gabungan Organisasi Wanita GOW Kota Matram menyealurkan 200 paket sembako kepada warga lintas agama di Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.

200 paket sembako yang disalurkan langsung Ketua GOW Kota Mataram Hj. Waridah Mujiburrahman.

Selain sebagai bentuk kepedulian, bakti sosial ini juga untuk membantu meringankan beban warga dan juga untuk mempererat hubungan antar ummat beragama. Tak hanya itu, paket sembako yang berisikan gula, telur, minyak, beras dan kebutuhan pokok lainya diharapkan untuk mencukupi kebutuhan warga ditengah mahalnya harga bahan pokok di pasaran.

“Ini menjadi salah satu cara kita (GOW Mataram) untuk memperhatikan masyarakat lintas agama,” ungkap Ketua GOW Kota Mataram Hj. Waridah Mujiburrahman, (04-12-23).

Lebih lanjut warga menyambut baik aksi sosial yang digelar GOW Kota Mataram dikarenakan merasa cukup membantu untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari.

“Semoga kegiatan ini terus berjalan tiap tahunya, kami merasa terbantu,” kata salah satu penerima manfaat I Komang disela-sela pembagian.

Seperti diketahui, GOW Kota Mataram rutian menggelar bakti sosial tiap tahunya dilakukan secara acak di Kecamatan lainya.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article