Pilkada Lombok barat, sejumlah partai politik hingga kini belum menentukan arah dan terkesan masih saling menunggu.

 

Sebagai bakal calon pada pilkada Lombok barat 2018 mendatang, Hadi sulton masih terlihat santai dan wait and see. Sebagai kader partai (Pan) yang loyal, dirinya berpeluang besar untuk di usung oleh internal partai dalam pesta demokrasi pemilihan Bupati Lombok barat 2018. Namun kendati demikian Partai Amanat Nasional hingga kini belum mengeluarkan surat keputusan rekomendasi untuk bakal calon yang akan di usung.

Hadi sulton menilai jika Partai Amanat Nasional tidak ingin terlalu dini dan gegebah untuk menentukan arah dukungan, partai masih melihat potensi yang ada dalam diri setiap bakal calon, terlebih yang sudah mendaftar melalui Partai Amanat nasional dan hal tersebut juga yang terjadi di semua partai politik yang masih menunggu kejelasan rekomendasi .

Namun sebagai bakal calon bupati sama seperti bakal calon lainya yang telah mengikuti mekanisme kepartaian akan tunduk pada keputusan partai.

” Pan masih berproses, kami melihat sikap partai yang lain karena sepertinya masih saling menunggu terkait surat rekomendasi, kalau saya sendiri masih menunggu posisi itu, masih sama dengan bakal calon bupati yang mendaftar ke PAN Lombok barat, karena kita juga punya komitmen. terpenting sebagai bakal calon bupati kita sudah ikuti proeses itu ungkap sulthon(6/9).

Lebih lanjut Hadi sulton mengakui sebagai partai yang memiliki 4 kursi di legislatif lobar. Partai Amanat Nasional cukup berpeluang untuk mengusung bakal calon dari internal partai dengan berkoalisi dengan partai politik lainnya untuk memenuhi persyaratan 9 kursi dalam mengusung bakal calon.(pc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here