ketua komisi dua dprd lombok tengah samsul qomar meminta kepada tim saber pungli untuk menindak tegas petugas parkir di kawasan-kawasan wisata yang melakukan pungli. 

 

Ketua komisi II DPRD Lombok tengah Samsul qomar menyampaikan bahwa terhadap pengelolaan parkir di wilayah lombok tengah terutama di kawasan wisata bisa dikatakan pungli  jika tidak mengacu terhadap aturan perda serta perdes pengelolaan parkir, pihaknya juga meminta kepada aparat kepolisian yakni tim saber pungli untuk segera menindak tegas pelaku pungli tersebut. selain itu sesuai dengan instruksi bupati lombok tengah suhaili ft bahwa kepada semua kepala skpd penghasil PAD di lombok tengah untuk lebih bekerja ekstra sehingga peningkatan pad bisa lebih baik lagi.

“kalok tidak mengacu kepada aturan perda yang ada itu pungli, dan kami minta kepada aparat kepolisian terutama tim saber pungli untuk segera menangkap pelaku-pelaku pungli tersebut”

Sementara itu sekda lombok tengah Hm nursiah mengungkapkan bahwa pihaknya mengharapkan bahwa dinas pariwisata dan bapenda bisa terpadu dalam hal pelayanan parkir. sehingga para wisatawan yang berkunjung ke sejumlah objek wisata tidak malah berkurang karena tarif parkir yang cukup banyak.

“ya, tetap harus mengacu kepada perda parkir, seperti petugasnya harus jelas, tarifnya harus jelas sehingga wisatawan bisa puas berkunjung ke tempat wisata´yang ada di wilayah kita”(aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here