Libur panjang lebaran idul  fitri 1439 hijriah, dimanfaatkan masyarakat dengan berbagai cara, selain berkumpul bersama keluarga juga menyempatkan diri untuk mengunjugi tempat’’ wisata.

Pantai yang terletak diselatan kota mataram ini memang mememiliki magnet tersendiri bagi wisatawan yang datang berkunjung, selain menawarkan aneka macam kuliner khas lombok juga lokasi ini tidak begitu jauh dari pusat kota,hanya berjarak 3 kilo meter dari pusat kota mataram  yakni berlokasi dijalan lingkar selatan atau ujung selatan kota mataram, sehingga tidak salah jika tempat ini selalu menjadi pilihan pavorit masyarakat kota mataram maupun diluar daerah untuk menikmati libur kahir pekan terutama libur panjnag lebaran saat ini.

Seperti  yg diungkapkan oleh hajjah ida wisatan asal malang jawa timur, selain mengunjugi pantai senggigi dan pantai ampenan ia bersama keluarganya juga selalu menyempatkan liburan ke pantai pantai gading ini karena kuliner dan pemandangannya membuat nya betah berlama lama dilokasi.

Selain hajjah ida, wisatawan asal mataram sukri juga mengaku sering berkunjung ke objek wisata pantai gading ini karena lokasinyayang dekat dengan tempat tinggalnya.

” Saya suka pantai ini,tempatnya bersih dan sejuk. Selain itu kulinernya juga murah dan tidak jauh dari kota Mataram “.(wn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here