Badan Pengelolaan Pendapatan daerah Provinsi NTB selasa pagi, mengadakan sosialisasi pekan pajak kendaraan bermotor, dengan kegiatan lomba memancing di sungai  yang bertempat di kelurahan leneng praya lombok tengah.

 

(Lombok Tengah 30/08/2017) Cara berbeda dilakukan Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah ( Bapenda ) provinsi ntb dalam mensosialisasikan pekan pajak kendaraan bermotor. dimana pihaknya mengadakan kegiatan lomba memancing dengan sejumlah masyarakat di kelurahan leneng praya lombok tengah.

Sementara kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pendekatan pemerintah kepada masyarakat agar masyarakat sadar dan disiplin dalam membayar pajak tepat pada waktunya.

Kegiatan sosialisasi mengajak masyarakat memancing di sungai merupakan kegiatan pertama yang dilakukan oleh Bapenda NTB.

Sementara itu Kepala Samsat Praya, Wildan mengungkapkan, bahwa sosialisasi yang dilakukan di pinggir sungai tersebut bertujuan supaya masyarakat lebih mencintai kebersihan di areal sungai.

“ Kalo berbicara antusias, warga sangat antusias karena ini yang ditunggu tunggu masyarakat. Dan ini merupakan sosialisasi pendekatan kepada masyarakat agar sadar dan disiplin membayar pajak ”

Sementara itu kepala Bapenda provinsi ntb suandi mengungkapkan bahwa lomba memancing merupakan salah satu media untuk bersosialisasi dengan masyarakat.

“ ini merupakan media sosialisasi yang baik untuk mengajak masyarakat untuk ikut dalam lomba memancing. sekaligus menyadarkan masyarakat bahwa pentingnya   membayar pajak tepat pada waktunya ”.(aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here