Cara unik dilakukan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lombok tengah dalam mensosialisasikan gerakan gemar membaca kepada sejumlah anak SD dan TK. yaitu dengan dongeng yang dibawakan oleh komunitas kerajaan dongeng lombok tengah di gedung perpustakaan daerah lombok tengah kamis pagi.

Sebuah cara unik dilakukan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lombok tengah dalam mensosialisasikan gerakan gemar membaca kepada sejumlah anak anak dari sekolah dasar dan Taman Kanak kanak  yaitu dengan dongeng yang dibawakan oleh komunitas kerajaan dongeng Lombok tengah.

Hal itu dilakukan dalam rangka mewujudkan kabupaten layak anak di Lombok tengah. sementara kegiatan yang dihadiri Sekda Lombok tengah tersebut disambut antusias anak anak yang hadir di gedung perpustakaan tersebut.

Dalam penyampaiannya, HM Nursiah memberikan semangat kepada anak-anak untuk terus membaca. dikarenakan membaca merupakan jembatan ilmu. selain itu dengan keberadaan gedung perpustakaan daerah lombok tengah diharapkan kepada pihak sekolah untuk memanfaatkan fasilitas tersebut dalam membimbing siswanya untuk  terus gemar membaca.

“jadi kita memiliki Dinas sperpustakaan dan arsip daerah artinya pelungguh sami  bisa memanfaatkan fasilitas ini untuk membimbing anak anak kita supaya gemar membaca”

Sementara dongeng yang dibawakan wawan dari komunitas kerajaan dongeng lombok tengah disambut gembira anak anak yang hadir di tempat tersebut(aw).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here