Berita duka datang dari jamaah haji asal kabupaten lombok barat, haji nasri salah satu jamaah haji asal desa langko lombok barat meninggal dunia usai melaksanakan tawaf wada atau tawaf perpisahan sebelum berangkat pulang ke Indonesia. rencananya jenazah tidak akan di bawa pulang ke indonesia melainkan akan di makamkan di mekah.

 

Inilah foto ketika haji nasri sedang di tangani oleh tim medis dari lombok barat sesaat sebelum menghembuskan napas terakhirnya di penginapan.

 

jamaah haji asal desa langko kecamatan gunung sari lombok barat ini di kabarkan meninggal dunia ketika usai melaksanakan ibadah tawaf wadda atau tawaf perpisahan sekitar pukul 10 lebih 15 menit waktu  arab Saudi.

 

menurut penuturan hajjah lale puspa sari kasi haji kantor kementrian agama kabupaten lombok barat, Haji Nasri sebelumnya tidak mempunyai keluhan penyakit berat hanya saja menurut informasi dari tim medis di arab saudi Haji Nasri hanya mengeluhkan kelelahan dan tampak pucat.

 

Sementara itu, untuk asuransi yang akan di terima oleh keluarga Haji Nasri pihak Kemenag Kabupaten Lombok barat masih menunggu surat dari Arab saudi dengan besaran asuransi yang akan di terima sebanyak 30 juta lebih.

 

jenazah rencananya tidak akan di kirim ke indonesia melainkan akan di makamkan  di arab Saudi.(af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here