Guna memantapkan pemenangan di pilkada serentak 2018 NTB dan Pemilu 2019 mendatang Partai Nasdem NTB menggelar rakolwilsus di mana partai nasdem menginginkan hasil pilkada NTB dapat memegang peranan penting untuk kemenangan presiden Jokowi di NTB pada pilpres 2019 mendatang.

 

Dpw Partai Nasdem NTB guna pemantapan pemenangan pilkada serentak 2018 dan pemilu 2019 menggelar rapat koordinasi wilaya khusus, dalam rakorwil tersebut partai nasdem mengagendakan persiapan verifikasi partai politik, pembahasan pilkada 2018 NTB termasuk di kabupaten kota, serta agenda yang di persiapkan terhadap pilkada serentak baik legislatif maupun pilpres pada pemilu 2019 mendatang,

Ketua DPP Nasdem, Martin manurung saat menghadiri rakorwilsus tersebut, menilai jika dinamika di DPP dan DPW tentunya akan berbeda terhadap peta politik, namun dirinya berharap koalisi indonesia hebat (KIH) masih tetap solid hingga di daerah, terlebih di NTB mengingat partai Nasdem ingin memenangkan Pilkada di NTB dan memegang peranan penting untuk kemenangan presiden jokowi di Provinsi NTB pada Pilpres 2019 mendatang.

” Yang jelas kita  ingin NTB sebagai basis kemenangan Jokowi 2019, terlebih kita mendukung Pak Amin apakah menjadi orang nomer 1 atau 2 semua tergantung keadaan dan ini bagian dari strategi kemenangan amin 2019. Kita ingin Nasdem memegang peranan penting untuk kemenangan Jokowi di NTB”.

Sementara itu ketua koordinator wilayah Partai Nasdem NTB, optimis mendukung Ketua DPW  Nasdem NTB yang saat ini menjabat sebagai wakil gubernur NTB Muhammad amin untuk di usung pada pilkada NTB 2018 mendatang.

” Kami optimis Nasdem bisa lolos mengusung Calon Gubernur atau Wakil Gubernur, posisi mana yang akan diusung Amin tergantung dinamika politik kedepannya. Selain itu DPP  akan melihat aspirasi tokoh masyarakat dan evaluasi partai”(pc).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here