Prediksi Skor Prancis vs Peru || Piala Dunia 2018
Prediksi Skor Prancis vs Peru || Piala Dunia 2018

Prediksi Prancis vs Peru untuk laga putaran kedua Grup C Piala Dunia 2018, di Yekaterinburg Central Stadium, Kamis (21/6).

Prancis beruntung bisa meraih 3 poin saat laga terakhirnya lawan Australia. Yang paling kontroversial tentu keputusan penalti yang menjadi gol pertama, serta gol bunuh diri menit terakhir.

Meskipun demikian, Les Bleus harusnya senang bisa memenangkan pertandingan pertama dengan skor 2-1, karena ini hanya kemenangan kedua mereka dalam laga pembukaan Piala Dunia selama 20 tahun terakhir. Di sisi lain, ada banyak kritik terhadap Deschamps untuk beberapa kesalahan formasi dan strategi permainan.

Peru gagal memberi penampilan terbaiknya saat kembali ke Piala Dunia setelah 36 tahun. Mereka seharusnya memimpin dengan penalti di babak pertama. Tapi Christian Cueva mengirim tendangan sangat tinggi menyerang penalti di atas mistar. Peru akhirnya kalah 1-0, berkat gol babak kedua dari Yussuf Poulsen yang pelanggarannya memberi mereka penalti di babak pertama.

Les Bleus adalah salah satu tim yang tampil mengecewakan pada matchday 1. Tapi mereka masih beruntung bisa mengantongi 3 poin. Harus dikatakan bahwa Didier Deschamps salah pilih pemain dan kita dapat mengharapkan dia untuk mengerjakan PR-nya dengan baik sebelum melawan tim unggulan Amerika Selatan ini.

Peru, tidak beruntung saat kalah melawan Denmark, tetapi mereka hanya menyalahkan diri sendiri untuk hasil tersebut. Tidak seperti Prancis, Ricardo Gareca sudah benar dalam menyusun formasi pemain dan strategi permainan. Hanya penyelesaian buruk di depan gawang yang harus disalahkan untuk kekalahan tersebut.

Laga ini akan sangat menarik karena kedua tim memiliki kualitas di lini namun pertahanan mereka mudah diterobos. Berdasarkan fakta-fakta ini, laga akan berakhir dengan banyak gol. Cukup banyak, mengingat rapuhnya pertahanan mereka. Namun sulit memprediksi siapa yang akan menang.

Head to Head Prancis vs Peru:
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan Terakhir Prancis:
16.06.18 – WC – France 2 : 1 Australia
10.06.18 – FI – France 1 : 1 USA
02.06.18 – FI – France 3 : 1 Italy
29.05.18 – FI – France 2 : 0 Ireland
27.03.18 – FI – Russia 1 : 3 France

Lima Pertandingan Terakhir Peru:
16.06.18 – WC – Peru 0 : 1 Denmark
10.06.18 – FI – Sweden 0 : 0 Peru
04.06.18 – FI – Saudi Arabia 0 : 3 Peru
30.05.18 – FI – Peru 2 : 0 Scotland
28.03.18 – FI – Peru 3 : 1 Iceland

Perkiraan Pemain Prancis vs Peru:

Prancis: Lloris – Mendy – Umtiti – Varane – Sidibe – Lemar – Pogba – Kante – Dembele – Mbappe – Giroud.

Peru: Gallese – Trauco – Rodriguez – Araujo – Corzo Chavez – Yotun – Tapia – Flores – Cueva – Carrillo – Guerrero.

Prediksi Skor Prancis vs Peru

Prancis 2 – 0 Peru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here