26.5 C
Mataram
Wednesday, February 28, 2024

Polresta Mataram Salurkan Bantuan Kepada Panti Asuhan Dharma Laksana Mataram 

Must read

Mataram, NTB (TV9) – Kepolisian Resor kota (Polresta) Mataram, melakukan safari  Kamtibmas dan menyalurkan bantuan sosial kepada pengurus Panti Asuhan Dharma Laksana Mataram, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat.

“Aksi peduli ini sebagai salah satu bentuk syukur kami, juga  untuk memberikan motivasi kepada anak-anak di Yayasan Dharma Laksana. Kami berharap keberadaan polisi semakin dirasakan manfaatnya di tengah masyarakat,” kata Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa, setelah menyerahkan bantuan sosial di Yayasan Dharma Laksana Mataram, Jum’at (17/11/2023). 

Ia menjelaskan, safari Kamtibmas merupakan salah satu upaya Polresta Mataram untuk mempererat silaturahim dengan berbagai pihak di kota Mataram.

“Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjalin sinergi yang baik dengan lembaga-lembaga di wilayah hukum Polresta Mataram. Kami berharap hubungan yang baik antara Polresta Mataram dan panti asuhan dharma laksana dapat terus ditingkatkan demi kebaikan bersama,” katanya.

Penyaluran bantuan berupa paket berisi bahan pangan pokok diberikan kepada pengurus yayasan dharma laksana mataram, itu diterima langsung Ketua yayasan Made Slamet.

Made Slamet menyampaikan apresiasi kepada polresta Mataram atas bantuan paket sembako yang diberikan. Bantuan tersebut bisa meringankan pengelola panti asuhan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Menurut dia, bantuan sosial bukan hanya sebagai bentuk dukungan material, tetapi juga sebagai simbol kepedulian dan solidaritas dalam mempertahankan hubungan baik antara lembaga kepolisian dan masyarakat.

“Kami akan memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya dan semoga bermanfaat untuk anak-anak. Semoga Polresta Mataram mampu menjalankan tugas dan fungsi dalam menjaga kamtibmas di kota Mataram,” katanya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Purusa Utama  mengaku kegiatan yang dilaksanakan selain merupakan Cooling System dalam rangka Kamtibmas juga sebagai bentuk kepedulian Polresta Mataram terhadap panti asuhan dalam rangka membantu pemerintah membangun masyarakat kota Mataram

“Semoga bantuan yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi anak-anak asuh yang ada di yayasan Dharma Laksana Mataram,” katanya.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article