27.5 C
Mataram
Monday, May 27, 2024

Polisi Amankan Pengedar Sabu, di Parkiran Hotel

Must read

Mataram, NTB – Diduga akan melakukan transaksi Sabu seorang Pria berinisial J (36) diamankan Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polresta Mataram di parkiran salah satu Hotel di bilangan Cakranegara, Jum’at 12 Januari 2024, sekitar pukul 21:00 wita.

Pengungkapan kasus Narkoba tersebut disampaikan Kasat Narkoba Polresta Mataram AKP I Gusti Ngurah Bagus Suputra dihadapan awak media di ruang kerjanya, Senin (15/01/2024).

“Saat itu Tim kami menerima informasi terkait adanya transaksi Narkoba di salah satu Hotel di Cakranegara, Mataram. Atas informasi tersebut tim opsnal melakukan penyelidikan hingga akhirnya salah seorang terduga pelaku diamankan di parkiran hotel tersebut,”jelas Kasat Narkoba.

Ngurah membeberkan bahwa dari hasil penggeledahan terhadap terduga pelaku di parkiran tersebut, tim menemukan satu poket sabu seberat 0,39 gram yang kemudian langsung diamankan bersama terduga.

Selain Terduga dan Barang bukti sabu tersebut, tim menemukan alat konsumsi sabu seperti pipet plastik yang sudah dimodif. Barang-barang tersebut diamankan beserta, satu unit SPM yang digunakan, Hp, serta uang tunai sebesar Rp.1.950.000 yang diduga hasil penjualan sabu.

“Saat ini terduga sudah berada di Sat Resnarkoba Polresta Mataram untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. Tentu upaya-upaya pengembangan akan kami lakukan untuk menggali dari mana asal usul barang yang dikuasai terduga dan ingin menjual kepada siapa. Kami akan coba kembangkan,”ungkap Ngurah.

Kepada terduga, penyidik Sat Resnarkoba Polresta Mataram akan menjerat terduga dengan pasal 112 (1) dan atau 114 (1) UU No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman minimal 5 tahun penjara.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article