Pengamanan ketat dilakukan kepolisian dan tni di rumah ibadah gereja pantekosta pusat surabaja jemaat praya lombok tengah. terlihat personil keamanan siap siaga di lokasi tempat perayaan natal tersebut.

 

Kapolres lombok tengah sebelumnya telah mengintruksikan kepada anggota maupun jajarannya untuk siap siaga dalam hal mengamankan dan menjaga kondisifitas berlangsungnya perayaan natal dan tahun baru 2018.

sehingga terlihat di lokasi perayaan natal di gereja pantekosta pusat surabaja jemaat praya lombok tengah, sejumlah aparat  keamanan baik dari kepolisian dan tni stanbay di lokasi berlangsungnya perayaan besar umat kristiani tersebut. selain mengamankan sejumlah tempat ibadah kepolisian juga memberikan keamanan bagi wisatawan yang akan berkunjung ke lombok tengah dengan membangun posko posko pengamanan di lombok internasional airport serta di kawasan ekonomi khusus kek mandalika kuta pujut lombok tengah.

“kami melibatkan 600 personil dari anggota kepolisian yang dibantu oleh polpp dishub serta bko brimob di pengaman natal dan tahun baru”

selain itu penjagaan dan pengamanan rumah ibadah terutama gereja di wilayah kota praya akan terus dilakukan kepolisian dan tni sampai akhir dari perayaan natal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here