Pendaftar Bacaleg Gerindra NTB Lebihi Kuota
Pendaftar Bacaleg Gerindra NTB Lebihi Kuota

Sejumlah partai politik kini tengah menyiapakan diri untuk memenangkan kontestasi pemilihan umum pada pemilihan legislatif 2019 mendatang.

Termasuk Dewan Pimpinan Partai Gerindra NTB yang mengklaim sudah banyak bakal Caleg yang mendaftarakan diri bahkan melebihi dari jumlah batas maksimum 100% dari jumlah kursi yang tersedia di masing masing dapil.

Menurut wakil ketua DPD Gerindra NTB Muhammad Sabirin mengakui jika banyaknya peminat Bacaleg yang mendaftar di partai Gerindra bukan serta merta akan di ambil. Namun pihaknya akan melakukan penjaringan secara ketat agar mendapatkan Bacaleg yang berkualitas dan memiliki tingkat Elektabilitas tinggi di tengah masyarakat.

“Kapasitas kita di Gerindra sudah melebihi kuota, yang daftar sudah ratusan orang dan kami dari DPD akan melakukan penjaringan” ujar sabirin.

Penjaringan dilakukan selain untuk mendapatkan kualitas Bacaleg mengingat partai Gerindra juga telah menetapkan target untuk memperoleh kursi di legilsatif baik di tingkat kabuapten kota, provinsi hingga pusat. (pc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here