Pelayanan kesehatan terhadap para pasien bpjs di harapkan tidak diskriminatif, untuk itu bpjs dan rumah sakit di harapkan untuk meningkatkan koordinasi dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

 

Keluhan masyarakat terhadap pelayanan badan penyelenggara jaminan sosial bpjs khususnya di rumah sakit umum provinsi ntb menjadi atensi wakil ketua komisi V DPRD NTB yang membidangi kesehatan kasdiono terhadap banyaknya keluhan pasien bpjs yang merasa tidak mendapat pelayanan maksimal.

dirinya menilai jika banyaknya keluhan tersebut tentunya menjadi bagian penting bagi pihak rumah sakit dan bpjs untuk memaksimlakan koordinasinya dalam memberikan pelayanan ke pada masyarakat, agar tidak ada pasien yang merasa di diskriminasikan dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.

 

” Terkait pelayanan secara umum jangan ada diskriminasi dan pelayanan yang tidak maksimal kepada mereka pemilik bpjs, dan itu tidak boleh terjadi ”

 

Lebih lanjut kasdiono mengharapkan jika pelayanan maksimal tanpa diskriminasi terhadap para pasien bpjs kesehatan tersebut harus menjadi jaminan yang di berikan oleh rumah sakit dan bpjs.(pc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here