Partai persatuan pembangunan memberikan ruang 40% bagi masyarakat umum yang memiliki integritas dan elektabilitas untuk maju sebagai calon legislatif pada pileg 2019 mendatang.

Ketua umum DPP PPP Romahurmuziy mengakui jika PPP ingin kekuatan baru dalam mengembalikan  PPP sebagai partai 3 terbesar sejak orde baru hingga reformasi, untuk itu PPP mengajak seluruh masyarakat untuk ikut bergabung sebagai calon legislatif pada pemilihan legislatif 2019 mendatang.

Dirinya menegaskan jika untuk pileg 2019 mendatang ,PPP menetapkan 40 % untuk masyarakat umum dan 60% untuk kader partai untuk menjadi calon legislatif melalui PPP. Namun dirinya memastikan kendati partai membuka ruang bagi masyarakat umum namun tentunya secara kepartaian memiliki mekanisme untuk kriteria caleg dari integritas dan elektabilitas calon.

 

” Untuk caleg saya sederhana saja,cari orang yang memiliki integritas,kapasitas dan memeiliki elektabilitas karna mereka harus memiliki jaringan khusus agar mereka bisa dipilih ungkap Romahurmuziy”(pc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here