Bakal calon gubernur NTB Ali bd cukup menjadi primadona dalam perhelatan Pilkada NTB mendatang, selain PDI-P, Partai Nasdem pun kepincut untuk mendukung Ali bd untuk di pasangkan dengan ketua DPW  Nasdem NTB .

 

Bakal calon gubernur NTB Ali bin dahlan yang akan maju dalam perhelatan pilkada NTB melalui jalur independen, menjadi pertimbangan tersendiri dari sejumlah partai politik untuk meminangnya  pada pilkada NTB 2018 mendatang. Sebelumnya partai PDI-P NTB  menyatakan dukungan atas Ali bd yang di pasangkan dengan selly andayani, dan Ketua DPW Nasdem Muhammad amin pun mengakui dirinya sangat potensial untuk memdampingin Ali bd pada Pilkada 2018 mendatang, hal ini tentunya di aminin oleh pengurus DPP Nasdem, di mana ketua koodinator wilayah partai Nasdem NTB Kurtubi mengakui jika nama Ali bd juga masuk dalam radar partai Nasdem termasuk Suhaili dan Rohmi djalila.

” Amin akan di pasangkan dengan calon independen itu mungkin saja. Kemungkinan dengan Ali bd, Bupati lombok tengah Suhaili atau Rohmi djalila, artinya sangat kemungkinan bisa di calonkan dengan calon independen kenapa tidak dan banyak seluruh indonesia mengusung independen “.

 

Sementara itu Ketua DPP Partai Nasdem Martin manurung mengakui jika kemungkinan partai Nasdem mengusung Ali bd besar, dan tidak ada halangan bagi Partai Nasdem mengusung calon dari independen, bahkan pada 2 kali pelaksanaan pilkada serentak Partai Nasdem telah 13 kali mendukung calon dari independen.(pc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here