Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat HM Suhaili Fadil Tohir –HM. Amin akhirnya di deklarasikan, pendeklarasian tersebut dilakukan saat berlangsungnya kegiatan rahman rahim day di Alun-alun Tastura Praya Kabupaten Lombok Tengah.

 

Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Barat suhaili-amin akhirnya mendeklarasikan paket sasambonya di depan ribuan anak yatim piatu dan masyarakat kabupaten lombok tengah saat berlangsungnya kegiatan rahman rahim day di  alun-alun tastura becingah praya lombok tengah.

Pasangan yang diusung tiga partai politik yakni Golkar, NasDem dan PKB ini memilih tanggal 10 Muharram sebagai hari dimana pasangan tersebut melakukan deklarasi usai kegiatan Rahman-Rahim Day yang diselenggarakan pemerintah Kabupaten Lombok Tengah.

Sementara itu Amin menyampaikan bahwa pada kesempatan tersebut  mengaku telah berbuat banyak untuk kepentingan masyarakat Nusa Tenggara Barat selama menjadi Wakil Gubernur nusa tenggara barat. Hal itu ditandai dengan berbagai prestasi yang diterima pemerintah provinsi NTB dibawah kepemimpinan Gubernur TGH M. Zainul Majdi atau yang kerap disapa TGB.

“dengan tekad bersama bapak bupati yang tentu mempunyai banyak pengalaman dalam bekerja membangun daerah dan memimpin lombok tengah, itulah yang menjadi kunci modal kami untuk maju di pilgub 2018 mendatang”

Lebih lanjut Muhammad amin menyampaikan bahwa semoga dengan hadirnya ribuan anak yatim serta korik syeikh mahmoud el shahat anwar bisa membawa berkah untuk pencalonannya di pilgub mendatang.(aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here