Anggota komisi IV DPRD NTB menuntut janji gubernur ntb terkait dengan pembangunan jalan di kecamatan batu lanteh sumbawa untuk bisa di realisasikan sebelum akhir masa jabatan.

 

Anggota komisi IV DPRD NTB dapil sumbawa Nurdin ranggabarani menuntut janji Gubernur NTB terhadap pemenuhan pembangunan infrastruktur di beberapa daerah di kecamatan batu lanteh, yang sebelumnya menjadi janji politik gubernur ntb M. Zainul majdi pada pilkada 2014 NTB lalu. Yang berjanji untuk membangun infrastruktur jalan mengingat jalan yang di perkirakan mencapai 67  kilo meter tersebut  dari sumbawa ke tepal yang di akui sebagai jalan non status dan terisolir, dirinya mengakui dari hasil koordinasi dengan opd di tingkat pemerintah sumbawa jika anggaran pembangunan bisa mencapai 350 milyar,

” Anggaran mungkin mencapai 250 sampai 350 milyar namun kalau untuk sekelas gubernur itu kecil, ya kita menunggu janji pak gubernur untuk membangun jalan tersebut ungkap nurdin”

Lebih lanjut nurdin menilai jika janji merupakan utang, sehingga dirinya mengharapkan agar gubernur ntb bisa merealisasikan pembangunan infrastruktur jalan tersebut sebelum masa akhir jabatan pada 2019 mendatang.(pc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here