Pimpinan cabang PT. Swadharma Sarana informatika (SSI) mataram 1  Heni Sukman menghimbau kepada seluruh nasabah Bank untuk tidak cepat panic atau langsung percaya kepada call center yang meminta pin serta nomor rekening ATM yang kita miliki.

 

Bagi para pengguna kartu ATM saat ini hendaknya senantiasa harus ekstra berhati hati, pasalnya mata rantai para pelaku pembobol atm di wilayah Nusa Tenggara Barat, NTB, khususnya kabupaten Lombok Utara (KLU)yang disebut sebut rawan dugaan tindak kasus pembobol ATM dengan berbagai macem modus kerap ditemukan

Dimana hal tersebut juga ditegaskan oleh pimpinan cabang PT. Swadharma Sarana informatika (SSI) mataram 1 Heni Sukman, ketika ungkap kasus dua pelaku jaringan nasional pembobol ATM di mapolda NTB senin 30 oktober 2017. dirinya menyampaikan intensitas kasus di Lombok utara sangat tinggi, bahkan pergerakan tim SSI sendiri sudah bisa dibaca oleh para pelaku, sehingga berbagai macem modus mereka gunakan untuk menggelabui petugas.

“dalam kondisi apapun nasabah harus hati hati dan jangan panik, jangan mudah memeberikan nomer pin atm kepada orang lain”

Lebih lanjut dirinya menghimbau kepada seluruh nasabah untuk lebih ekstra berhati hati dan tidak mudah percaya kepada pihak manapun yang menelpon untuk meminta nomor pin dan rekening yang kita miliki karena pihak bank tidak pernah meminta pin yang bersifat rahasia.(wn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here