PLT walikota mataram mohan roliskana mengapresiasi kinerja seluruh anggota dewan dalam menyusun, menbahas dan mengkaji empat  buah raperda usul inisitif DPRD.

PLT Walikota Mataram Mohan roliskana mengapresiasi kinerja seluruh anggota dewan dalam menyusun, membahas dan mengkaji empat  buah raperda inisitif DPRD. dimana berkat kerja keras tersebut akhirnya 3 raperda berhasil selesai dan ditetapkan menjadi peraturan daerah.

Dalam pidatonya plt Walikota Mataram Mohan roliskana menyampaikan jika dengan ditetapkannya perda tentang pemakamam diharapkan tercapainya keselarasan dari berbagai aspek, khsusnya aspek sosial, budaya, adat istiadat setempat dan keagamaan, terkait raperda tentang inovasi daerah diharapkan dapat meningkatkan kemampuan para pegasawai ASN Kota Mataram dalam melakukan analisis inovasi  dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan daerah, selanjut terkait raperda penyelenggaraan usaha waralaba diharapkan dapat memberi kepastian hukum terhadap pentingnya pengendalian dan pengawasan terhadap usaha waralaba yang melakukan kegiatannya di kota mataram.

“Atas nama pemerintah kota mataram kami sampaikan ucapkan terimakasai dan apresiasi yang tinggi atas perhatian dan kesungguhan seluruh anggota dewan yang telah mencurahkan segenap pemikirannya dalam menyusun dan membahas serta mengkaji 3 buah raperda sehingga menghasilkan materi perda yang maksimal dan aplikatif ungkap mohan”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here