Marco Asensio Man Of The Match Saat Imbang Atas Valencia
Marco Asensio Man Of The Match Saat Imbang Atas Valencia

Marco Asensio menjadi pemain yang gemilang dan bersinar di Real Madrid akhir-akhir ini, karena goal-goal spektakulernya. Begitu juga dini hari tadi (28/8) saat menjamu Valencia pada lanjutan La Liga berhasil mencetak seluruh goal, 2 goal yang ia lesakan dan menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan.

Berkat permainan gemilangnya ia menjadi Man Of The Match pada pertandingan tersebut.

Pemain berusia 21 tahun ini menjadi line up pada pertandingan melawan Valencia sedangkan Sergio Ramos harus absen akibat kartu merah saat melawan Deportivo La Coruna akhir pecan lalu. Asensio tak menyianyiakan kepercayaan yang di berikan Zinedine Zidane padanya dengan membuka skor pada sepuluh menit awal untuk Real Madrid.

Namun Valencia tak membiarkan Real Madrid nyaman memimpin skor, berkat Carlos Soler mencetak goal penyeimbang pada menit 17 dari umpan silang Toni Lato.

Peluang demi peluang emas didapatkan Real Madrid tapi tak bisa berbuah goal, sampai akhir babak pertama skor 1-1 mengiasi papan skor.

Valencia bermain lebih baik di babak kedua, terbukti pada menit 77 Valencia membalikan skor menjadi 2-1 lewat aksi Geoffrey Kondogbia memperdaya Keylor Navas setelah mendapatkan sodoran bola dari Rodrigo.

Selang 6 menit pada menit 83 Asensio melanjutkan penampilan apiknya melalui tendangan bebas membuat penjaga gawang Valencia Neto tak berkutik.

Sampai akhir pertandingan Real Madrid maupun Valencia tak bisa menambah goal dengan skor 2-2 menjadi skor akhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here