Dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Lombok tengah yang ke 72 pada bulan oktober mendatang, sebanyak 22 negara dipastikan akan ikut memeriahkan lomba paralayang yang akan digelar Pemkab Lombok tengah.

 

Pemerintah kabupaten Lombok tengah kembali akan menggelar lomba paralayang pada tanggal 7 sampai 8 oktober mendatang. Lomba ini digelar dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kabupaten Lombok tengah yang akan genap  berusia 72 tahun.

Untuk diketahui lomba paralayang tersebut akan diikuti sebanyak 22 negara. Hal tersebut diungkapkan Kepala dinas pariwisata dan kebudayaan Lombok tengah Lalu putria, selain itu pihaknya telah berkoordinasi dengan ketua organisasi paralayang tersebut agar nantinya organisasi tersebut yang akan melakukan komunikasi dengan jajaran paralayang dunia. adapun lomba paralayang akan dilakukan di Kuta dan prabu kecamatan pujut Lombok tengah.

“kita menargetkan lomba paralayang bisa diikuti oleh banyak negara dan informasinya  22 negara telah menyetujui untuk ikut memeriahkan dalam rangka hut lombok tengah nanti ungkap putria”.

Lebih lanjut Lalu putria mengungkapkan bahwa kegiatan paralayang tersebut nantinya diharapkan bisa menarik minat wisatawan untuk datang ke Lombok tengah Khususnya wisatawan mancanegara. selain itu lomba paralayang pada 7 sampai 8 oktober mendatang merupakan lomba paralayang kali kedua yang di gelar pemkab Lombok tengah(aw).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here