29.4 C
Mataram
Tuesday, May 21, 2024

Libur Panjang Lebaran, Polisi Amankan Objek Wisata di Narmada

Must read

Lombok Barat – Aparat kepolisian melakukan patroli di Narmada demi menekan terjadinya kriminalitas saat libur Hari Raya Idul Fitri.

Antisipasi tindak krimnalitas yang dilakukan Kepolisian sektor Narmada, polresta mataram itu dilakukan di sejumlah objek destinasi wisata dan rekreasi di kecamatan narmada, suranadi dan sesaot, Kamis (11/04/2024).

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar objek wisata, personel Polsek Narmada terlihat berpatroli secara rutin dan melakukan penjagaan di titik-titik strategis.

Mereka juga aktif berinteraksi dengan pengunjung untuk memberikan himbauan agar tetap waspada dan mematuhi peraturan yang berlaku demi keselamatan bersama.

Kapolsek Narmada Kompol Kadek Metria, mengatakan bahwa sebagai tindak lanjut rapat koordinasi oleh beberapa pihak pemilik obyek wisata di wilayah hukum Polsek Narmada ini bukti antisipasi pasca liburan lebaran.

” Komitmen Polsek Narmada dalam memberikan pelayanan dan perlindungan yang terbaik bagi masyarakat “, jelasnya

Terutama selama pasca libur Lebaran ini. ” Kami terus berupaya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung di objek wisata, namun kami juga mengimbau agar para pengunjung tetap berhati-hati dan mematuhi petunjuk yang telah disediakan,” tutupnya.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article