Proses pembangunan infrastruktur jelang akhir tahun menjadi sorotan kalangan legislatif terhadap kualitas proyek, untuk itu pihak rekanan dan pemerintah dalam pengerjaan proyek di harapkan tidak main main dalam pelaksanaan proyek tersebut.

 

KomisiIV bidang infrastruktur DPRD Provinsi NTB mengingatkan bagi organisasi perangkat daerah opd  provinsi ntb agar tak main main dalam pelaksanaan program proyek infrastruktur jelang akhir tahun, anggota komisi IV DPRD NTB Suharto menegaskan jika kualitas proyek selalu menjadi pertanyaan pelaksanaan proyek akhir tahun, hal tersebut bukan hal yang mustahil menjadi perhatian masyarakat mengingat warga masyarakat saat ini sudah cukup kritis dan memahami kualitas pengerjaan proyek agar tidak terkesan asal jadi, karena proses pembangunan infrastruktur memiliki komposisi dan proses tahapan untuk kualitasnya.

” dinas terkait ini tersekedul dengan baik, karena banyak pengawas dan karena banyak masyarkat diluar  struktur yang paham kontruksi makanya kontraktor jangan senaknya. ini tidak bisa main main “.

 

Selain pihak legislatif ntb, anggota dprd kota mataram ismul hidayat mengharapkan kualitas pelaksanaan proyek menjelang akhir tahun tidak terkesan asal asalan mengingat proyek tersebut berhubungan langsung dengan kebutuhan masyarakat sehingga kualitasnya harus di perhatikan.(pc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here