Kepengurusan komite olahraga nasional Indonesia KONI NTB periode 2017-2021 di harapkan dapat memberikan kontribusi sebagai mitra pemerintah daerah terhadap peningkatan prestasi di bidang olah raga.

Kepengurusan Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI NTB)  secara resmi di lantik dan di kukuhkan langsung Ketua umum KONI pusat untuk periode kepengurusan 2017- 2021. Dimana berdasarkan musyawarah olahraga Provinsi IX Musorprov KONI NTB, Ketua KONI NTB demisioner Andi hadianto terpilih kembali secara aklamasi untuk memimpin KONI NTB kedepan.

Dalam sambutannya Ketua KONI NTB Andi hadianto menilai jika dengan kepengurusan KONI untuk periode 2017 2012 tersebut menjadi tantangan untuk dirinya untuk memajukan KONI agar lebih baik, pihaknya berupaya untuk melakukan  peningkatan prestasi di semua cabang olahraga dan yang lebih optimal di mana keberhasilan olah raga NTB di harapkan menjadi bagian penting dalam keberhasilan olah raga Indonesia.

” Keberhasilan olah raga di NTB adalah untuk Indonesia, kemarin saya sempat menyaksikan bagaimana indoneisa tidak bsia membuat prestasi yang baik di sea games dan hanya peringkat ke 5, maka saya berfikir visi saya pada pemilihan kemarin adalah NTB berkualitas di bidang presatasi olah raga untuk Indonesia”

Sementara itu ketua umum KONI pusat Mayjen TNI (purn) Tono suratman, s.ip mengapresiasi terhadap kepengurusan KONI NTB,  khususnya dengan terpilih kembalinya Andi hadianto secara aklamasi sebagai ketua KONI NTB, dan dirinya berharap ke depan KONI NTB sebagai mitra pemerintah dalam bidang olah raga dapat memberikan kontribusi terhadap peningkatan prestasi, selain itu pemerintah juga perlu memberikan suport dalam pengembangan prestasi olah raga di NTB.

” Pengurusan baru ini saya apresiasi, pak andi ini orang lama dan mengetahui kebutuhan KONI NTB untuk mengembangkannya ke arah yang lebih baik. Sementara tata kelola prestasi harapan saya hubungan KONI dengan pemerintah daerah semakin ke depan semakin harmonis, KONI sebagai lembaga swadaya masyarakat tentunya perlu disuport oleh pemerintah daerah minimal di suport  prasarana”(pc)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here