Kepolisian polres lombok tengah bersiaga selama 24 jam di posko keamanan natal dan tahun baru di kota praya. sementara dari hasil pemantauan kepolisian, dikatakan  kota praya masih aman dengan situasi lancar.

 

Pada perayaan natal dan tahun baru 2018 kepolisian polres lombok tengah akan menurunkan sebanyak 600 personil kepolisian yang dibantu oleh satpolpp, dinas perhubungan, tni serta bko brimob. hal tersebut dillaksanakan agar libur panjang perayaan natal dan tahun baru bisa berjalan kondusif.

Sebanyak 3 posko kemanan dan 1 posko pelayanan kesehatan di bangun polres lombok tengah dibeberapa titik yakni di bandara lia, kecamatan kopang, di kawasan kota praya serta di kawasan khusus kek mandalika kuta pujut lombok tengah.

untuk posko kemanan di kota praya kepolisian bersiaga selama 24 jam yang dibagi menjadi 2 sift yakni pada siang dan malam hari dengan kekuatan 12 personil. selain berjaga di posko kemanan kepolisian juga melakukan patroli di sepanjang jalan kota praya.

“kami berjaga selama 24 jam yang dibagi menjadi dua regu dengan kekuatan 12 personil. dan sampai saat ini kami memantau kota praya masih aman dan kondusif”

sementara dari hasil pemantauan kepolisian, wilayah kota praya masih terpantau aman dan kondusif. kepolisian juga menghimbau masyarakat untuk turut bersinergi dalam hal menciptakan kamtibmas di wilayah hukum polres lombok tengah saat berlangsungnya perayaan natal dan tahun baru.(aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here