31.5 C
Mataram
Thursday, February 22, 2024

Kapolsek Sandubaya Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Lewat Jumat Curhat

Must read

Mataram, NTB – Kepolisian Sektor (Polsek) Sandubaya terus mendekatkan diri dengan masyarakat. Silaturahmi kepada warga rutin dilakukan. Salah satunya dengan mengagendakan kegiatan “Jumat Curhat” setiap pekan.

Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah menyambangi Masjid Nur Attaqwa  di Lingkungan Jangkuk, Kelurahan Selagalas, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, untuk berinteraksi dengan masyarakat  lingkungan jangkuk. Kegiatan menampung aspirasi warga itu, digelar pihak kepolisian sesaat usai salat Jumat di masjid tersebut.

Dalam momen itu, Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah mengajak masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menciptakan Kondusifitas minimal di lingkungan masing-masing terlebih dalam rangka mensukseskan pemilu damai 2024. Untuk mewujudkan Situasi Kamtibmas yang kondusif perlu peran semua pihak termasuk masyarakat. Dia mengingatkan, warga harus menghindari hal-hal negatif yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di kota Mataram.

“Khususnya di lingkungan jangkuk ini. Saya harap peran serta masyarakat guna mewujudkan Situasi Kamtibmas yang kondusif,” ujar Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah didampingi jajarannya, saat giat Jumat Curhat di masjid Nur Attaqwa Kelurahan Selagalas, Jumat (10/11/2023).

Pada kesempatan itu pula, Kompol Moh Nasrullah mengatakan, silaturahmi jajaran Polsek Sandubaya yang dikemas lewat kegiatan Jumat Curhat, bertujuan untuk mendengarkan secara langsung masukan bahkan keluhan dari masyarakat. Utamanya, terkait pelayanan Kepolisian dan pemeliharaan kamtibmas di Mataram.

“Sehingga kedepan, kami di Kepolisian dapat meningkatkan pelayanan lebih baik lagi. Yang tak kalah penting, silaturahmi dengan masyarakat juga bisa terus terpelihara,” imbuhnya.

Pada momen tersebut Nasrullah juga mengajak dan mengimbau masyarakat untuk waspada dan berhati-hati terhadap tindakan kriminal terutama Kasus kejahatan seperti pencurian yang masih sering terjadi. Untuk mengantisipasi hal ini Polsek Sandubaya akan meningkatkan layanan keamanan berupa patroli rutin. Akan tetapi  partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan dibutuhkan.

“Tentu kami tidak bisa bekerja sendiri untuk menjaga keamanan, butuh dukungan semua pihak baik Pemerintah TNI maupun masyarakat,”tegasnya.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article