kapolda ntb brigjen pol firli akan jamin keamanan dan ketertiban jelang pemilukada serentak 2018 mendatang di provinsi ntb. pasalnya masyarakat sudah berikrar untuk tidak ikut terprovokasi dari pihak-pihak lain dalam pesta demokrasi ntb nantinya.

 

Kapolda NTB Brigjen pol firli pada rabu pagi, bertempat di lapangan alun-alun tastura becingah adiguna praya  menyambangi masyarakat lombok tengah baik dari stikholder keamanan jelang pilkada maupun jajaran bkd serta dari tokoh-tokoh partai politik dalam rangka mewujudkan terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pemilukada serentak 2018 mendatang.

Dalam kegiatan safari tersebut kapolda ntb menghimbau masyarakat untuk tidak terpropokasi dengan pihak-pihak lain yang nantinya dapat menyebabkan konflik di tengah masyarakat.

ia juga menyakini bahwa keberhasilan yang telah dicapai khususnya terhadap situasi kamtibmas yang aman dan damai  adalah salah satu dari wujud kontribusi masyarakat. sehingga pihaknya yakin bahwa masyarakat siap untuk menyambut pelaksanaan pilkada dengan menjunjung tinggi nilai persatuan sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“saya yakin masyarakat tidak akan terpropokasi pihak-pihak lain, karena mereka sadar bahwa siapapun yang akan jadi gubernur itu tujuannya adalah mewujudkan tujuan nasional”

selain itu ia juga menyerukan kepada masyarakat terhadap isi dari undang-undang dasar 1945 yang berbunyi  melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia. sehingga pihaknya menginginkan supaya masyarakat tetap menjaga kemanan walaupun harus berbeda pilihan. adapun nantinya pihakmnya akan menurunkan semua personil kepolisian untuk kemanan pemilukada di ntb 2018 mendatang.(aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here