Menikmati akhir pekan bersama keluarga,  Kapolda Nusa Tenggara Barat, Brigjen Pol Firli minggu siang mengunjungi studio alam tv9, untuk bermain paint ball.

 

Menikmati liburan Akhir pekan Kapolda Nusa Tenggara Barat melakukan berbagai kegiatan diantaranya melakukan olah raga permainan paint ball di studio outdoor TV9.

Dengan di temani keluarganya kapolda NTB tampak serius dalam menjalani olahraga paintball tersebut.

Keseruan Kapolda NTB, Brigjen Pol Firli saat bermain paint ball di studio alam tv9 sebagai bagian untuk mengisi libur akhir pekannya bersama keluarganya.
Dirinya menyebutkan permainan paint ball ini baik untuk melatih fisik dan kejujuran mental bagi anak sehingga anak bisa terlatih disiplin sejak dini.

” hari ini saya memang sedikit untuk relaksasi ngajak anak anak dirumah untuk mengenal permainan paint ball,dimana paint ball merupakan olahraga yang baik untuk mengajarkan kedisiplinan, jadi kita bisa tau bagaimana aturan kita saat memulai dan berhenti menembak dalam menghadapi musuh dan kapan kita harus angkat tangan saat menembak itu semua menunjukkan kedisiplinan dan kejujuran yang harus ditanamkan pada anak sejak dini  ujarnya”

Lebih lanjut dirinya menambahkan permainan paint ball tersebut juga sebagai bagian untuk menanamkan sifat kepemimpinan pada anak di usia dini,  bahwa bagaimana mereka bisa meyakinkan dirinya dan mampu melawan musuh musuhnya(wn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here