Dinamika politik di kabupaten Lombok barat kian memanas setelah beberapa bakal calon kepala daerah mulai terang terangan mengumbar pasangannya kehadapan publik, setelah sebelumnya fauzan-sumiatun kini Izzul islam meminang Ketua DPC PKB Kabupaten Lombok barat Khudori Ibrahim.

Konstalasi politik di Kabupaten Lombok Barat jelang pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Lombok barat 2018 mendatang semakin memanas, pasalnya sejumlah bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok barat mulai secara terang terangan menyatakan pasanganya mereka untuk bertarung pada pilbup mendatang. Dimana sebelumnya Bupati kabupaten Lombok barat (incumbent) Fauzan Khalid telah secara resmi mendeklarasikan berpasangan dengan ketua DPRD kabupetan Lombok barat (hj.sumiatun ).

Tak mau kalah Ketua DPW Partai Perindo NTB pun meminang ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lombok Barat (Khudori Ibrahim), berbekal dukungan PDI-P yang memiliki empat kursi di kabupaten Lombok Barat , Izzul islam ingin memantapkan pasangan Khudori yang kemudian disingkat menjadi Zul-Khoir segera difinalkan, karena jika PDI-P dan PKB berkoalisi sudah mencukupi persyaratan untuk mengusung satu paket pasangan calon.

” Alhamdulilah sejauh ini saya tidak pernah membayangkan PDI-P mau mengambil sikap untuk mendukung, kalau semua ini sudah final kita akan segera berangkat ke jakarta meminta rekomendasi yang nantinya untuk persyaratan untuk mendaftar”.

 

Merespon pinangan Izzul islam tersebut, ketua DPC PKB Kabupaten Lombok Barat (Khudori Ibrahim) menyambut baik niat Izul islam, meski sebelumnya ia selalu mengkampanyekan diri menjadi calon Bupati Kabupaten Lombok Barat, menurutnya soal posisi tidak menjadi hambatan yang terpenting melakukan pengabdian untuk rakyat.

Meski belum final namun kedua kandidat ini optimis dapat berpsangan pada pilbup mendatang, karena Izzul islam mengkalaim sudah melakukan komunikasi politik dengan DPP PKB.(af)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here