Dua mobil minibus terjun ke sawah di kelurahan jontlak akibat bersenggolan dengan mobil lainnya.
Berlibur dan bersantai paska lebaran memang hal yang ditunggu tunggu sebagian masyarakat untuk berwisata bersama keluarga tercinta, liburan juga tentu akan dibarengi dengan ribuan kendaraan yang berlalu lalang di jalan raya.

Namun naas, tidak sedikit pengendara yang mengalami kecelakaan karna kurang ketelitian dan kehati hatian, seperti apa yang terjadi di jalan raya jurang jaler kelurahan jontlak lombok tengah, dimana sehari setelah lebaran yakni minggu 17 juni 2018 sekitar pukul 11 wita. sebanyak dua kendaraan mini bus terpaksa terjun ke sawah akibat bersenggolan dengan mobil lainnya.

Beruntung saat kejadian kecelakaan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kedua mobil tersebut rusak parah dan ringsek di bagian depan akibat dari menabrak pohon kelapa di pinggir jalan itu.  peristiwa tersebut langsung menjadi tontonan warga yang sekedar melintasi jalan tersebut.

Sementara pemilik mobil sedan dengan plat dr 13342 xa yang terlibat kecelakaan mengatakan kedua mobil minibus datang dari arah yang sama yakni dari selatan, namun ia mengaku sebagai korban karena disenggol oleh mobil dengan plat dr 1769 fz yg juga ikut terperosok ke sawah.(aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here