Presiden RI Joko widodo direncanakan akan menghadiri Pestival Budaya Nusantara yang diselenggarakan Pemda Lombok tengah dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Lombok tengah yang ke 72. sementara Hut ke 72 Lombok tengah pada 15 oktober mendatang akan dilaksanakan satu bulan full dengan mengangkat tema bulan pesona mandalika solah saleh soloh

 

Hari jadi kabupaten lombok tengah yang ke 72 yang akan jatuh pada 15 oktober mendatang akan digelar secara besar-besaran. Rangkaian kegiatannya dilaksanakan selama satu bulan penuh dari tanggal 30 september sampai dengan 30 oktober.

Sementara dalam perayaan tersebut  Presiden Republik Indonesia Joko widodo direncanakan akan menghadiri kegiatan puncak hari jadi Lombok tengah yang nantinya Pemda Lombok tengah akan mempersembahkan Pestival Budaya Nusantara  dan Pestival Gendang beleq sepulau Lombok.

Adapun rangkaian acara yang akan dilaksanakan sebulan full tersebut nantinya akan dimulai dengan kegiatan mengumpulkan puluhan ribu anak yatim piatu hingga fakir miskin sekabupaten  Lombok Tengah untuk diberikan bantuan.

Sementara wakil Bupati Lombok tengah Lalu Pathul bahri saat dikonfirmasi terkait kedatangan Presiden mengungkapkan bahwa pihaknya berharap kedatangan Presiden Joko widodo bisa bertepatan dengan puncak hari jadi kabuapten lombok tengah yang ke 72.

“ Semoga saja Bapak Presiden Joko widodo bisa datang di puncak Hut Kabupaten Lombok tengah “

Sementara itu Wakil Bupati Lombok tengah berharap pada perayaan hari jadi Kabupaten Lombok tengah yang ke 72 wisatawan lokal maupun mancanegara semakin banyak yang berkujung ke Lombok tengah, mengingat dalam rangkaian kegiatan tersebut juga di laksanakan perlombaan paralayang internasional yang melibatkan atlet paralayang dari 22 negara.(aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here