Hari pertama pendaftaran bakal calon kepala daerah untuk pilkada serantak 2018 ini di kantor komisi pemilihan umum (kpu) kabupaten lombok barat terlihat lengang, tak ada satu pun balonkada melakukan pendaftaran di hari pertama ini, namun dua balonkada sudah mengkonfirmasi akan melakukan pendaftaran di hari terakhir.

 

Inilah stiuasi kantor komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Lombok barat, Susana lengang masih terlihat padahal hari ini merupakan hari pertama pendaftaran bakal calon kepala daerah pada pilkada serentak 2018 ini.

Namun sejumlah aparat kepolisian sudah mulai siap siaga di kantor komisi pemilihan umum(kpu) kabupaten Lombok barat.

Ketua kpu kabupaten Lombok barat suhaimi syamsuri menyatakan, hari pertama ini tidak ada balon yang akan melakukan pendaftaran, sementara itu dua balon kada seperti naufar furqoni farinduan (farin ) bersama tuan guru muamar Arafat (ktm) dan paket incumbent zaitun sudah mengkonfirmasi akan melakukan pendaftaran di kpu pada hari terahir tanggal 10 januari mendatang.

Sementara paket hasan yang digadang gadang menjadi balonkada belum melakukan konfirmasi kapan akan mendaftar ke kpu.

Kpu menghimbau semua balon kada yang akan melakukan pendaftaran ke kpu harus melengkapi persyaratan pencalonan dan calon, sementara bagi calon incumbent harus menyertakan surat pernyataan cuti dan untuk dewan harus menyertakan surat pernyataan pengunduran diri.(af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here