26.5 C
Mataram
Wednesday, February 28, 2024

Hari Pahlawan, Kapolres Loteng Berpesan Jaga Persatuan

Must read

Lombok Tengah, NTB – Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK, menghadiri upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November tahun 2023 di halaman Kantor Bupati Lombok Tengah, Jumat (10/11/2023).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Lombok Tengah L. Pathul Bahri dan Kapten Inf. Wage Rudolf sebagai komandan upacara.

Sementara itu Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat mengatakan, momentum hari pahlawan ini harus dijadikan sebagai jalan untuk memperkuat persatuan antar elemen bangsa, terlebih menjelang pemilu 2024 ini.

“Momen ini untuk mengenang para pahlawan yang dulu, termasuk bagaimana kita menjaga persatuan dan keutuhan bangsa, terlebih di pemilu 2024 ini” ungkapnya.

Selain itu, momentum ini juga harus dijadikan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah dahulu serta menjadikan tauladan atas semangat juang dan pantang menyerah pejuang pejuang pendahulu.

Selain itu, tema “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan Dan Kebodohan” diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi penerus, bahwa semangat juang dan semangat kebangsaan para pahlawan akan selalu terpatri di dada setiap insan Indonesia dan menjadi kebanggaan atau idola sepanjang masa.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article