Langkah partai perindo untuk mengusung ketua DPW H.Izzul Islam maju dalam kontestasi pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Lombok barat diklaim akan berjalan mulus , pasalnya ketua DPD perindo Lombok barat mengkalaim ada tiga parpol yang sudah memastikan diri mengusung izzul izlam.

 

Kini genderang politik di kabupaten Lombok barat semakin kencang, setelah sebelumnya sejumlah bakal calon kepala daerah mengklaim di dukung sejumlah partai politik untuk maju dalam kontestasi pemilihan bupati dan wakil bupati di kabupaten Lombok barat.

Bahkan ketua DPD partai perindo kabupaten Lombok barat  H.Syukri membantah Izzul islam akan terpental dari bursa calon  bupati 2018 mendatang, ia pun menilai isu tersebut sengaja digulirkan jelang pilkada , ia pun menegaskan izzul islam kini sudah didukung oleh tiga partai politik di kabupaten Lombok barat, ketiga parpol tersebut memiliki sekitar 13 kursi dan melebih sarat pencalonan bupati dan wakil bupati, meski demikian ia enggan menyebutkan parpol mana saja yang mendukung izul.

Menurut Syukri, akan ada waktu khusus yang dipersiapkan perindo untuk melakukan deklarasi bersama ketiga parpol tersebut.

” Biasalah di dunia perpolitikan itu seperti itu saling menjatuhkan itu biasa,kalo tidak seperti itu bukan politik namanya. Ya kami sebagai kader partai perindo sangat yakin ketua dpw kami bisa lolos dalam pencalonan nanti ungkap syukri”.

Syukri menambahkan partai perindo optimis dapat memenangkan izzul islam pada pemilihan  bupati mendatang(af).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here