Ratusan peserta dengan pernak pernik pakaian adat daerah mewarnai karnaval budaya dan kebhinekaan bulan pesona mandalika sholah shaleh sholoh, di hut ke- 72 kabupaten lombok tengah.

 

Dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten Lombok tengah yang ke 72, pemda Lombok tengah menggelar festival karnaval budaya dan kebhinekaan bulan pesona mandalika sholah shaleh sholoh yang diikuti ratusan peserta baik dari jajaran polres lombok tengah, skpd, pelajar serta unsur kecamatan se kabupaten Lombok tengah.

Ratusan peserta dengan pernak pernik pakaian dan tema yang berbeda mewarnai hari jadi kabupaten Lombok tengah. sementara festival tersebut mengambil rute dari lapangan alun alun tastura becingah praya sampai dengan kampus institut pemerintahan dalam negeri IPDN dengan panggung kehormatan di depan kantor bupati lombok tengah.

Menurut kepala bagian humas dan protokol setda lombok tengah Lalu herdan mengungkapkan bahwa agenda bulan pesona mandalika sholah shaleh sholoh akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya dalam memeriahkan hari jadi kabupaten lombok tengah.

“kita sudah bertekad bahwa kegiatan bulan pesona mandalika sholah sholeh sholoh ini akan menjadi agenda rutin tahunan kita yang mudah mudahan ini bisa mengangkat citra lombok tengah di kancah nasional maupun internasional”

Pihaknya juga mengharapkan bahwa dengan adanya kegiatan bulan pesona mandalika sholah shaleh sholoh nantinya bisa mengangkat citra lombok tengah dalam bidang pariwisata (aw)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here