Kebakaran yang terjadi di kelurahan bertais kecamatan sandubaya mataram, kemarin lalu menghanguskan dua buah rumah.

 

Dua buah rumah di Kelurahan Bertais Kecamatan Sandubaya Kota Mataram di lahap si jago merah.  Kebakaran tersubut diduga akibat dari kebocoran tabung gas LPG saat pemilik rumah sedang memasak mengakibatkan api segera menjalar.

Tidak berselang lama api semakin membesar dan terjadi ledakan besar, di karenakan  di lokasi yang sama  terdapat sejumlah tabung gas LPG  yang sengaja disimpan pemilik rumah.

Warga yang kaget dan melihat kejadian kebakaran tersebut membantu memadamkan api yang terus membesar dengan mengambil air dengan alat seadanya  dari sebuah selokan yang tidak jauh dari rumah yang  dilalap si jago merah.

Tidak membutuhkan waktu lama , sebanyak empat mobil pemadam  kebakaran tiba di lokasi untuk memadamkan kebakaran tersebut akan tetapi  dua diantaranya tertahan diluar karena akses jalan menuju lokasi kebakaran relatif sempit.

Setelah satu jam lebih terbakar akhirnya si jago merah dapat di padamkan petugas .

menurut salah seorang saksi mata, Supriadi mengungkapkan bahwa kebakaran terjadi ketika warga sedang melaksanakan ibadah solat Asyar di masjid yang letaknya tidak jauh dari rumah tersebut, warga mengetahui kebakaran tersebut  ketika tabung gas didalam rumah tersebut meledak.

“yang saya dengar saat tabung gas yang meledak, sehingga masyarakat berhamburan menuju lokasi kebakaran untuk meolong .  kejadiannya setelah solat asyar “.

sementara akibat dari kebakaran tersebut  dua rumah warga milik ahmadi dan musleh terbakar ,akan tetapi tidak menimbulkan korban jiwa, kerugian di taksir puluhan juta rupiah(aw).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here