Imbas pernyataan ketua fraksi gerindra dprd ntb hamjah terhadap penetapan maulana syaikh sebagai pahlawan nasional yang di anggap politis berbuntut pada pemecatan hamjah sebagai ketua fraksi gerindra di dprd ntb.

 

Pernyataan ketua fraksi  gerindra dprd ntb hamjah terkait dengan penetapan maulana syaikh sebagai pahlawan nasional politis berimbas pada pemecatan, berdasarkan surat masuk dari dpd gerindra ntb terkait dengan perubahan komposisi fraksi gerindra dprd ntb. Sekertaris dprd ntb mahdi muhammad mengakui jika masuknya surat dari dpd gerindra tersebut untuk meningkatkan kinerja fraksi dan dirinya tidak bisa memastikan apakah hal tersebut berkaitan dengan persoalan statmen hamjah tersebut.

 

” Hamjah sebagai anggota biasa, masuk surat itu hari jumat alasan partai untuk menignkatkan kinerja fraksi”

 

Sementara itu ketua dpd gerindra ntb ridwan hidayat mengakui pertimbangan pihaknya melakukan pemecatan hamjah sebagai ketua fraksi di mana pernyataan hamjah di anggap sebagai pernyataan pirbadi dan tidak terkait dengan partai sehingga langkah pemecatan sebagai ketua fraksi di anggap sebagai bentuk kesungguhan partai dalam mensikapi kader yang di anggap tidak memiliki sensitifitas sesuai dengan visi partai dari rakyat untuk rakyat.

 

Saudara hamjah kita copot dan pecat menjadi ketua fraksi gerindar mengapa ini kita lakukan pemecatan pertama bahwa statmen saudara hamjah itu adalah pendapat pribadi yang sangat bertentangan dengan sikap resmi partai gerindra yang sudah di sampaikan dalam sidang paripurna dprd provinsi pada 2 november lalu”(pc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here