18.5 C
Mataram
Tuesday, July 16, 2024

Ditlantas Polda NTB Siapkan Rekayasa Lalu Lintas Event MXGP di Ex Bandara Selaparang

Must read

Mataram, NTB – Direktorat Lalu Lintas Polda NTB menyiapkan sejumlah rekayasa lalu lintas saat Event MXGP di Ex Bandara Selaparang, kota Mataram, kamis (27/6/2024).

“Rekayasa lalu lintas pada Jum’at 28-30 juni 2024, Jalan udayana – Jalan Adi Sucipto untuk antisipasi kepadatan lalu lintas saat event motor cross internasional, bersifat situasional, ” kata Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Romadhoni Sutardjo saat ditemui di Lapangan Bhara Daksa Mapolda NTB.

Berikut sejumlah rekayasa lalu lintas yang akan diberlakukan sepanjang Jalan Udayana – Jalan Adisucipto:

  1. Arus lalu lintas dari simpang empat BI menuju jalan Udayana akan ditutup saat jam tertentu.
  2. Arus lalu lintas dari simpang empat rembige yang akan menuju ex bandara Selaparang akan ditutup saat jam tertentu sesuai sikon.
  3. Arus lalulintas dari simpang tiga kebon roek yang akan menuju ex bandara Selaparang juga akan ditutup saat jam tertentu sesuai situasi dan kondisi.

Untuk akses menuju lokasi Event MXGP, kendaraan VIP yang telah memiliki stiker akan diperbolehkan masuk sementara kendaraan yang tidak memiliki stiker akan diarahkan ke lokasi parkir yang telah disiapkan penyelenggara.

Lebih lanjut, Romadhoni mengimbau kepada masyarakat terutama yang akan menonton MXGP agar turut serta mendukung para petugas dengan cara mematuhi segala arahan yang disampaikan petugas demi kelancaran dan keamanan arus lalu lintas.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article