Dinas perindustrian dan perdagangan disperindag kabupaten Lombok barat siap mendatangkan investor bagi pondok pesantren yang akan membangun ponpes mart di masing masing ponpes di lombok barat.

Rencana terbentuknya pondok pesantren mart atau ponpes mart di kabupaten Lombok barat disambut baik oleh dinas perindustrian dan perdagangan disperindag kabupaten Lombok barat, bahkan kadisprindag lobar siap mendatangan investor untuk membangun ponpes mart di masing masing pondok pesantern di kabupaten Lombok barat.

Tidak hanya investor, Agus gunawan juga siap mempasilitasi ponpest mart suplayer bahan makanan yang dibutuhkan, hal teresebut dilakukan agar roda prekonomian di pondok pesantren dapat berjalan dengan baik.

Selain itu Agus gunawan juga berharap agar ponpes mart ini menjadi solusi terbentuknya wirausahawan baru di Lombok barat, para santri yang nantinya menyelesaikan masa pendidikan tidak hanya menjadi seorang ustat atau ustadjah namun juga melainkan menjadi wira usaha baru yang profesional.

” Ini potensi yang baik,tinggal sekarang pemerintah darah mengumpulkan para investor ataupun pengusaha dan pihak pengurus pondok pesantren,dan kami siap mempailitasi ungkap agus.(af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here