Dinas perhubungan kabupaten lombok tengah akan segera menerapkan system parkir elektronik e-parking di berbagai tempat dikawasan pertokoan praya lombok tengah, diketahui untuk anggaran dari system e-parking tersebut mencapai sekitar 200 juta rupiah.

 

Guna meminimalisir terjadinya kebocoran PAD terhadap pengelolaan parkir di wilayah Lombok tengah , pihak dari dinas perhubungan kabupaten Lombok tengah akan segera menerapkan system parkir elektronik atau e-parking di sejumlah tempat di kawasan pertokoan di kota praya tepatnya didepan dan dibelakang toko orient sebelah barat lampu trafigh light kawasan pertokoan. hal itu disampaikan kepala dinas perhubungan lombok tengah Supardan. selain itu diketahui untuk anggaran system parkir elektronik tersebut mencapai sekitar 200 juta rupiah.

“kita akan coba system e-parking di kawasan pertokoan praya, tepatmnya didepan dan dibelakang toko orient, sementara untuk tempat-tempat lain kita akan segera terapkan tapi mungkin tahun depan”

lebih lanjut supardan menyampaikan bahwa untuk penerapan system parkir elektronik di kawasan lain seperti di tempat tempat wisata akan diterapkan pada tahun depan.(aw)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here